Inilah Jawaban Bupati Karimun Soal Infrastruktur di Durai

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan durai, dengan mengajak beberapa Kepala Dinas. Kunjungan Kerja tersebut bertujuan, meninjau beberapa infrastruktur yang belum terselesaikan.

“Tadi saya sengaja membawa beberapa Kepala Dinas, karena semenjak saya menjabat sebagai Bupati belum pernah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan durai,” Ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam kunjungan kerjanya, Rafiq melihat beberapa infrastruktur yang belum terselesaikan seperti bangunan masjid, jalan lingkar dan beberapa bagian lainnya.

“Beberapa bangunan seperti masjid dan kami melihat jalan lingkar yang menghubungkan pusat Pemerintahan juga belum selesai,” ujarnya.

Rafiq juga sempat mengunjungi Kantor Camat Durai yang memang harus lebih ditingkatkan khususnya dibagian pelayanan kartu tanda Penduduk (KTP) sehingga semakin baik lagi.

Orang nomor satu di Bumi Berazam itupun mengatakan, pengerjaan infrastruktur yang terkendala tersebut akan dilanjutkan pada tahun 2018 Terutama penyelesaian jalan, masjid dan tanggul. Dalam penyelesaian infrastruktur, pihaknya akan menyediakan dana sekitar 10 hingga 15 Miliar.

“Itu semua akan dituntaskan di tahun 2018. Terutama adalah masalah jalan, yang kedua masalah masjid, yang Ketiga masalah tanggul yang tadi juga Pu ikut turun. kita akan siapkan 10 sampai 15 miliar. Kecuali Kantor camat, kalau Kantor camat itu rutin, karena kalau di Desa mereka sudah ada Alokasi Dana Desa, (ADD) ada juga Dana Desa (DD), yang mereka kelola sebesar Rp. 900 Juta,” Ujar Rafiq

Reporter : Riandi
Editor     : Codet carladiva