Aunur Rafiq Berharap Orang Durai Bisa Duduk di DPRD Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, membuka acara Musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Durai Kabupaten Karimun, Sabtu siang (11/2) di gedung serbaguna Telaga Lestari Kecamatan Durai Kabupaten Karimun.

Musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) yang dilaksanakan di gedung serbaguna Telaga Lestari Kecamatan Durai Kabupaten Karimun mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat setempat.

“Antusias masyarakat Kecamatan Durai sangat luar biasa, siapa yang mau mencoba mencalonkan diri sebagai ketua PK dalam muscam kali ini dipersilahkan, aturlah sebaik mungkin musyawarah ini, setelah terpilih, mari sama sama besarkan partai.” ungkap Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq saat membuka secara resmi pelaksanaan muscam di Kecamatan Durai.

Dalam pemilihan ini, Rafiq berharap akan lahirnya pengurus di Kecamatan Durai yang berkualitas sehingga dapat meraih suara pada pemilu 2019 nantinya.

“Saya berharap, adanya perwakilan Kecamatan Durai yang dapat menjadi salah satu bagian dari anggota DPRD Kabupaten Karimun nantinya,  semoga itu lahir dari partai Golkar, sehingga dapat mendorong pemerintah daerah dalam membangun Kecamatan Durai yang masih perlu banyak dibenahi.” ujar Rafiq.

Reporter : Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva