Inilah Tulisan Berok Bakau di Jembatan Leho

Karimun, beritakarimun.com  – Fasilitas jembatan penghubung antar Costal Area dan bandara sei bati yang terletak di kecamatan Tebing Kabupaten Karimun mulai dicoret-moret dengan cat semprot oleh tangan oknum tidak bertanggung jawab.

Jembatan yang lebih dikenal dengan sebutan Jembatan Leho tersebut dibangun pemerintah setempat untuk masyarakat agar menikmati pembangunan dan sekaligus meningkatkan kota baru di bumi berazam.

Namun sayang, fasilitas demi fasilitas di kabupaten karimun kerap dijadikan perusakan oleh oknum tidak beratnggung jawab.

Salah satu pengurus DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) , Syiar Ramadhan S.sos sangat menyayangkan adanya perusakan fasilitas negara, ia juga menyayangkan di era global yang super canggih ini, mencoret-coret tembok masih ada di bumi berazam.

“Asli kampungan, ini sama aja macam berok bakau yang suka coret-coret tembok dengan sesuka hatinya hingga merusak pemandangan yangs emula baik jadi tidak baik,bayangkan saja di era global super canggih saat ini masih ada yang coret-coret tembok umum dengan gaya menulis namanya ditembok?,malulah, udah nggak jaman lagi seperti itu, jika tidak mau menjaga jangan merusak,” Ujar Syiar.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq belum lama ini juga berpesan kepada masyarakat karimun agar dapat menjaga bersama-sama fasilitas umum yang ada di kabupaten karimun.

Reporter : Codet Carladiva
Editor     : Agus Siswanto