Conti Chandra Mengamuk di The BCC Hotel and Residence

Batam, beritakarimun.com  – Sengketa rebutan hotel mewah di daerah Nagoya,Batam berujung kericuhan,Conti Chandra mengamuk di The BCC Hotel and Residence. Kamis (9/1), Conti Chandra mengklaim jika diri nya masih memiliki kuasa sebagai pememilik Hotel bintang empat tersebut.

Pertikaian kedua komisaris rebutan kepemilikan hotel mewah tersebut terjadi pada Conti Chandra dan Tjipta Fujiarta telah berlangsung lama sejak tahun 2015 hingga sampai ke tingkat Mahkamah Agung.Namun kenyataan yang terjadi dilapangan masih terus tarik menarik soal kepemilikan bangunan berlantai 18 yang terletak di daerah Nagoya kecamatan Lubuk Baja,Batam.

Kali ini dia(Conti Chandra_red) mengamuk di lobi hotel mewah dengan merusak sistem komputer dan master CPU komputer untuk check para tamu yang sedang menginap,bahkan nyaris menganiaya Manager Operational bernama,Indriyadi sadullah alias Indro.

Menurut Indro mengatakan,kejadian berawal saat Toni,orang suruhan Conti, kerap berbuat ulah di lobi hotel,Tony dan teman temannya kerap memancing keributan dengan berteriak-teriak menggunakan alat pengeras suara.

Bahkan Indro mendapat perlakuan kasar dan nyaris menjadi bulan-bulanan Conti dan anggota nya,kericuhan ini sontak mengundang para tamu kaget dan berhamburan keluar,beruntung dalam kejadian tersebut sejumlah sekuriti bertindak mengamankan dan langsung melaporkan pada pihak berwajib.

Indro juga menambahkan sering mendapat teror dari kelompok yang mengklaim kepemilikan hotel mewah tersebut,Namun Indro mengaku hanya menjalankan tugas semesti nya.

” Sudah kerap saya( Indro_red) mendapat ancaman dan perlakuan kasar dari pihak kelompok yang mengklaim kepemilikan ” Ujar nya.

Kali ini Conti Chandra merusak sistem komputer dan membawa Master CPU Komputer untuk cek in dan out para tamu yang menginap di Hotel.

Reporter : Agus Siswanto
Editor     : Codet Carladiva