Alamak! Parkir Motor di Teras Rumah Pun Bisa Hilang

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Warga perumahan komplek Griya Harapan Indah Kecamatan Tebing dikejutkan adanya kehilangan sepeda motor merk Kawasaki Ninja dihalaman rumah warga.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 05:00 WIB dini hari, ketika itu motor yang berwarna hijau tersebut seperti biasa parkir dihalaman rumah korban yang bernama Efi menghilang.

Korban yang bernama Efi langsung panik dan mencari-cari di seputaran perumahan tersebut namun sayang tidak ditemukan.

Korban pun sedih dan hampir pasrah dengan hilangnya kendaraan yang baru saja ia beli dengan biaya belasan juta rupiah.

Namun, Keberuntungan masih ditangan Efi, Sekitar pukul 13:00 WIB, selasa siang (2/2),warga setempat menemukan motor korban di semak belukar yang tak jauh dari tempat ibadah (Gereja) perumahan tersebut.

Hal tersebut dibenarkan,  Bovid,  salah satu warga setempat, kendaraan dengan nopol BP 6715 PK warna hijau ditemukan dengan keadaan terbiar di semak belukar.

“Warga menemukan motor kawasaki Ninja hijau di semak belukar di Gereja yang tak jauh dari perumahan kami ( Griya Harapan Indah),” Ujar Bovid.

Bovid juga menambahkan hilangnya kendaraan warga di teras rumah menjadi catatan penting untuk warga karimun khususnya warga perumahan griya Harapan Indah untuk lebih waspada kedepan harinya.

“Motor di parkir di teras rumah pun hilang, luar biasa, ini menjadi catatan untuk kami di lebh waspada,” Ujar Bovid yang juga sebagai sekretaris Rukun Tetangga di perumahan tersebut.

Reporter : Codet Carladiva