Pakai Nyabu, Mantan Dosen Universitas Karimun di Tangkap Polisi

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun dikabarkan menangkap empat pelaku pengguna narkoba jenis sabu dikawasan Tanjung Balai Karimun, dari keempat pelaku didapati seorang mantan dosen Universitas Karimun (UK).

Penangkapan seorang mantan dosen Universitas Karimun, Fitra  bersama ketiga pelaku lainnya oleh pihak Satuan reserse narkoba Polres Karimun sontak menjadi buah bibir dikalangan sosial media (Facebook,Twitter dan path).

Penangkapan Fitra sangat disayangnya masyarakat Karimun, pasalnya pelaku yang sempat menghebohkan diberbagai media cetak dan elektronik di karimun terkait unjuk rasa tunggal dengan cara membakar diri pada tahun 2013 silam kini terlibat dan tertangkap akibat mengunakan narkoba jenis sabu.

Banyak kalangan menyayangkan mantan dosen Universitas Karimun tersebut terlibat narkoba.

Kapolres Karimun AKBP Armaini saat ditemui beritakarimun.com, selasa sore (31/1) mengatakan ada beberapa kasus narkoba yang sedang ditangani namun,  ketika disinggung soal mantan dosen Universitas Karimun , orang nomor satu di jajaran Polres Karimun tersebut meminta waktu kepada media untuk publikasi ke publik.

“Ada beberapa kasus narkoba yang sedang ditangani,rekan-rekan wartawan diharapkan sedikit bersabar ,nanti kita ekspos,” Ujar Armaini.

 

 

Reporter : Codet Carladiva