Diduga Terbelit Hutang Dengan Rentenir, Pria Ini Nekad Bakar Diri

Karimun, beritakarimun.com – Diduga terbelit hutang di salah satu rentenir. Asril Nainggolan, pemuda (22) karyawan koperasi KSU Margana, mencoba melakukan bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya sendiri dengan menggunakan minyak tanah di Jl.Sunaryo Km 4 kel.Tg Batu kota Kec.Kundur Kab. Karimun,Senin (30/1/).

Kapolres Karimun AKBP Armaini saat ditemui beritakarimun.com mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh seorang warga bernama Marlinda Panjaitan yang hendak mencuci pakaian di belakang rumahnya. Tiba-tiba Ia melihat api dibalik pohon pisang, setelah di perhatikan olehnya ternyata yang terbakar adalah seorang pemuda.

“Ada warga yang lagi nyuci pakaian di belakang rumah, tiba tiba lihat ada api di belakang pohon pisang itu. Setelah di perhatikan ternyata yang terbakar adalah orang, lalu dia berteriak “tolong ada api, kebakaran” lalu suaminya bernama Hasrat Ginting datang dan langsung lari mengambil air menuju korban untuk padamkan apinya, sekali siram api itu mati,” Ujar Armaini, Selasa sore (31/1).

Armaini menambahkan, tidak berapa lama kemudian ambulance tiba di lokasi dan langsung membawa korban ke RSUD Karimun untuk dilakukan perawatan medis.

“Barang bukti yang berhasil ditemukan di lokasi berupa minyak tanah, satu buah korek api warna hijau,” ujarnya Armaini.

Armaini juga menambahkan dari hasil informasi yang sudah didapat, tiga hari terakhir, Asril Nainggolan diketahui sering kelihatan bingung dan mengalami beban yang cukup berat dalam hidupanya.

Dugaan sementara, Pelaku nekad membakar dirinya sendiri akibat terlilit hutang ke salah satu rentenir di Tanjung batu Kundur Kabupaten Karimun.

Kini, Pelaku yang luka bakar di bagian sekujur tubuhnya tersebut dirawat Rumah Sakit HM Sani.

Reporter : Riandi
Editor     : Codet Carladiva