Wow! Dewi Rezeki di Kundur Bagi-Bagi Angpao

Kundur, beritakarimun.com – Perayaannya tahun baru Imlek 2.568 di Tanjung batu Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun berlangsung meriah meski diiringi hujan yang terjadi beberapa kali sepanjang Sabtu siang(28/1.

Meski begitu, hujan tidak mengurangi kemeriahan perayaan Imlek tahun dengan shio Ayam api. Selain memadati vihara dan klenteng, warga mengisi kegiatan dengan bersilaturahmi. Tidak hanya warga keturunan Tionghoa, warga lainnya juga turut bertamu sebagai bentuk tolerasi dan kerukunan masyarakat.

Ketua Yayasan Dharma Shanti Kundur AMing mengatakan, kemeriahan perayaan, 2 Imlek ini terbuka untuk umum dan gratis. Pengunjung yang membludak pun sudah diperkirakan.

“Semoga kebahagiaan dan kesuksesan menyertai kita lebih baik lagi di tahun Ayam api ini. Apa yang terjadi di tahun sebelumnya harus menjadi pembelajaran,” Ujar Aming.

Aming juga mengajak setiap warga mengintrospeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kebersamaan dan kerukunan harus diperkuat agar Indonesia makin kuat.

Dalam Perayaan yang digelar tahun ini tampak 10 barongsai atraksi 2 naga dan hadirnya Dewa Rezeki membagi-bagikan ang pao kepada masyarakat yang hadir menyaksikan perayaan Imlek tahun ini yang disebarkan sebanyak 200 ang pao.

Reporter : Zurian
Editor     : Codet Carladiva