Zuren Pimpin BKPRMI Kecamatan Kundur

Karimun, beritakarimun.com –  Zuriantias atau lebih kerap disapa Zuren akhirnya terpilih untuk memimpin Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) kecamatan Kundur periode 2017-2019 secara Aklamasi setelah dilakukan Musyawarah Kecamatan (Muscab), Sabtu (28/01) yang berlangsung di Aula Haji Kecamatan Kundur.

Sekretaris panitia pelaksana Muscab BKPRMI Kundur, Jefri mengatakan, dalam Muscab BKPRMI‎ tersebut turut melibatkan 25 pemilih yang berhak memberikan suara yaitu, perutusan Masjid dan Musholla se- Kecamatan Kundur, serta pengurus DPK dan DPD BKPRMI.

‎”Dalam prosesi pemilihan tersebut, ternyata, seluruh peserta Musyawarah sepakat dengan mengusungkan satu nama untuk memimpin BKPRMI Kecamatana Kundur,”jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Kundur Saipol saat membuka musyawarah tersebut mengatakan sebagai pemuda yang memiliki basis pergerakan dari masjid, maka BKPRMI harus membuat gerakan dan akselerasi cepat agar remaja kita benar-benar tidak memakai narkoba yang menjadi perusak utama masa depan generasi bangsa.

Saipol memandang muscab sebagai sarana berdemokrasi islami yang konsolidatif untuk menetapkan kepengurusan baru dan mencari solusi atas problematika organisasi.

“Tentu saja dengan catatan, apapun hasil yang dicapai, itulah hasil yang terbaik, yang mesti diterima dengan legowo dan dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” pesan Camat Kundur kepada para peserta Muscab.

Saipol juga berharap kepada Pengurus BKPRMI Kundur terus menjadi mitra kerja Pemerintah dan istansi lainnya dalam membina kerukunan internal Umat Islam dan kerukunan eksternal antara Umat Islam dan umat-umat agama lain di Kecamtan Kundur.

Sementara itu Zuren saat dihubungi mengatakan amanah yang ia dapati tersbeut adalah sebuah kepercayaan masyarakat kundur terhadap dirinya.

“Amanah sudah menanti,amanah ini dari amsyarakat untuk saya dan saya mohon doa kepada kalangan masyarakat kundur untuk bersama memajukan BKPRMI) kecamatan Kundur, Ujar Zuren yang juga reporter beritakarimun.com

Reporter : Zurian
Editor     : Codet Carladiva