Ini Dia! Tersangka Narkoba Karimun Yang Kabur

Karimun, beritakarimun.com – Akibat kurangnya pengawasan dari anggota Sat Narkoba Polres Karimun, Saiful Ramadhan (27 tahun) tersangka kasus narkoba, warga Baran 1 Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, kabur diduga loncat dari lantai 3 kantor Sat Narkoba Polres Karimun pada saat dilakukan pemeriksaan, senin (09/01) sore.

Kapolres Karimun, rabu (11/01) siang, AKBP Armaini  membenarkan terkait informasi kaburnya tahanan narkoba yang berada di bawah pengawasan anggotanya.

“Iya benar, kita akui kejadian sore itu terjadi karena kurangnya pengawasan dari anggota Sat Narkoba Polres Karimun, tahanan itu ditangkap pada 9 desember 2016 lalu, tepat satu bulan ia ditahan saat dilakukan pemeriksaan di ruko kantor Sat Narkoba Polres Karimun yang ada di luar lingkungan Mapolres Karimun, tahanan berhasil kabur. Kita menduga tahanan kabur dengan loncat dari ruangan lantai tiga tempat dia diperiksa.” ungkap Armaini.

Armaini menyayangkan keteledoran yang telah dilakukan oleh anggotanya dalam hal pengawasan. Karena ini sudah kali ke dua tahanan kasus narkoba yang tengah menjalani tahap pemeriksaan bisa kabur dengan mudah.

“Ini sudah terjadi dua kali, pertama pada bulan november 2016 lalu, tersangka juga sedang dilakukan pemeriksaan, namun waktu itu kita lebih beruntung dari kali ini, karena tersangka bisa kembali di tangkap,” ungkap Armaini.

Armaini juga mengatakan telah memerintahkan anggotanya agar sesegera mungkin menangkap kembali tersangka yang kabur tersebut.

“Saya sudah perintahkan seluruh anggota saya untuk mencari tersangka yang kabur.Kepada masyarakat yang sekiranya melihat tersangka, segera laporkan ke Polres Karimun agar bisa kembali diamankan. (Nichita Bella)