Pelaku Pembacokan Pria Telaga Riau Akhirnya Berhasil di Tangkap

Karimun, beritakarimun.com – Pelaku penganiayaan terhadap Wahyu, warga Telaga Riau, dengan menggunakan sebuah pisau dalam keadaan mabuk berat, di Kolong Bawah Kelurahan Sungai Lakam Kabupaten Karimun, beberapa waktu lalu (22/12) , akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Karimun, selasa siang (3/1) siang, di Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Armaini menginformasikan bahwa pihaknya telah  berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Telaga Riau, Kolong Bawah Kelurahan Sungai Lakam Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

“Anggota Reskrim Polres Karimun telah berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap Wahyu warga Telaga Riau, yang kabur usai melukai bagian kepala Wahyu waktu itu, setelah menerima laporan penganiayaan itu, tim kami melakukan pengejaran terhadap KD (26 tahun) yang menurut informasi sudah kabur ke kota Batam.” ungkap Armaini.

Baca Juga: Akibat Geber Motor, Pria Telaga Riau di Bacok

Armaini mengatakan KD berhasil diringkus di kediaman abang nya yang ada di daerah Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

“Menurut informasi yang diterima, pelaku penganiayaan itu sudah kembali ke Karimun, Setelah mengetahui keberadaan pelaku, anggota reskrim langsung mengejar dan berhasil  mengamankan pelaku di kediaman abangnya sekira pukul 14.00 WIB, dan langsung  dibawa ke Mapolres Karimun. Setelah diinterogasi, KD mengakui perbuatannya yang melukai Wahyu dengan menggunakan pisau waktu itu, ia juga mengaku pada saat itu dirinya sedang berada dibawah pengaruh alkohol.” Ungkap Armaini.

Armaini mengatakan, dalam hal ini KD sudah  terbukti bersalah karena terjerat Undang-undang Pasal 351 ayat 2 akibat Penganiayaan yang menyebabkan luka berat, dan dikenakan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Nichita Bella)