Honorer Dispenda Tabrak Warga Kuta karimun Hingga Tewas

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Kamis siang (5/1), warga Tanjung Berlian,Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun dikejutkan tabrakan antar mobil dan sepeda motor di kawasan jalan Hang Jebat Kelurahan Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara.

Tabrakan di Jalan Hang Jebat Kelurahan Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara menajdi perhatian warga setempat. Sebuah mobil plat merah dengan nomor polisi BP 105 A menabrak seorang warga pengguna kendraan roda dua plat BP 4461 KJ yang sedang berjalan satu arah dengan mobil plat merah tersebut dan menyebabkan korban tewas di Puskesmas Tanjung Berlian.

Menurut reporter beritakarimun.com, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.15 WIB dimana mobil berwarna silver tersebut dikemudikan oleh Wawan yang tak lain salah seorang Pegawai Honorer di lingkungan Dispenda TK I Provinsi Kepri di Tanjungbatu.

Dengan kecepatan tinggi, Wawan yang bertujuan menjemput sang majikannya yang tak lain kepala UPT Dispenda I di pelabuhan Tanjung Berlian berbuntut naas.

Kanit Lantas Polsek Kundur Ipda Sadi, membenarkan mobil dari arah Tanjungbatu akan menuju Pelabuhan Tanjung Berlian. Sedangka kendaran roda dua milik korban bernama Abdul Rahaman (57) dari arah yang sama. Mobil langsung menabrak korban dari arah belakang yang mengakibatkan korban terpental ke belakang hingga membentur kepala ke kaca mobil plat merah tersebut.

“Keduanya dari arah yang sama, jadi mobil tersebut menghatam korban dari arah belakang dan korban terpental hingga ke kepala korban membentur kaca depan mobil sebelah kiri sedangkan motor terseret beberapa meter dari tempat kejadiaan,” ungkap Ipda Sadi saat di komfirmasi, Kamis (5/1).

Korban yang telah terkapar tersebut langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun sayang nyawanya tak dapat tertolong lagi.

“Korban sudah berada di rumah duka, sedangkan sang sopir kini sudah diamakan di Lantas Polsek Kundur yang sebelumnya di amankan di Mapolsek Kundur Utara Barat,” ucapnya.(Zurian)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: