PAN Target 5 Kursi di DPRD Karimun dan 1 Kursi di Tingkat Provinsi

Karimun, beritakarimun.com – Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional  (PAN) 5 Kecamatan digelar sabtu pagi (31/12) di Gedung Nasional, Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar dalam muscab tersebut menargetkan 5 kursi di Kabupaten Karimun, dan 1 kursi di tingkat Provinsi pada pemilu 2019 mendatang.

Anwar Abu Bakar mengatakan,  pada Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional  (PAN) Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Tebing , Kecamatan Buru, dan Kecamatan Moro ini merupakan persiapan untuk pemilu tahun 2019 mendatang.

“Muscab 5 Kecamatan ini dalam rangka untuk mengisi struktur organisasi yang baru, persiapan untuk pemilu 2019, dan dengan terpilih ketuanya nanti kita akan segera melakukan konsolidasi, kita akan melakukan rapat kerja daerah di tahun 2017  yang isinya  menyangkut tentang program untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Karimun.” katanya.

Dalam hal ini, Anwar mengajak kader, pengurus, serta anggotanya beroptimis untuk meraih kesuksesan dan kemenangan PAN pada pemilu 2019, serta menargetkan 5 kursi di Kabupaten Karimun dan 1 kursi di tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan dengan adanya muscab ini akan terpenuhilah 12 kecamatan itu akan ada kepengurusan defenitif nya, yang tentunya akan berimbas pada perolehan suara di 2019 nantinya, yang kita targetkan lebih kurang ada 5 kursi di tingkat Kabupaten dan 1 kursi di tingkat provinsi. Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Karimun, untuk bersama sama merapatkan barisan dalam rangka mensukseskan dan memenangkan PAN pada tahun 2019.” ungkap Anwar.

Anwar mengatakan, selain akan diwujudkan bersama rapat kerja daerah, pihaknya juga akan memberikan wadah kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Karimun, untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat dalam pelayanan pemerintah.

“Awal januari 2017 mendatang, kita juga akan perdayakan Sekretariat PAN yang ada di daerah Coastal Area, sebagai rumah aspirasi guna menampung keluhan2 masyarakat dalam pelayanan yang diberikan pemerintah daerah, tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun, yang nantinya akan dibantu oleh kader, pengurus serta anggota PAN dalam membantu mengawasi dan menindak lanjuti agar pembangunan kita yang ada di Kabupaten Karimun ini tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” tutup Anwar. (Nichita Bella)