January 2017, 57 Personel Polres Karimun Naik Pangkat

Karimun, beritakarimun.com – 57 personel Polres Karimun mendapatkan rapor kenaikan pangkat periode 1 januari 2017, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Karimun, jumat (30/12) sore, hal ini membuat Kapolres Karimun berpesan agar polri bisa tambah semangat dan terus bersinergi dalam mengemban tugasnya.

Prosesi Kenaikan pangkat anggota Polres Karimun, yang diawali dengan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Personel Polres Karimun, dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Armaini.

“Kali ini 57 anggota yang telah naik pangkat di periode 1 januari 2017 ini di Polres Karimun, sebagai pimpinan saya salut, karena kenaikan pangkat bukan lah hal yang mudah, banyak hal hal yang bisa menggagalkan mereka naik pangkat,” ungkap Kapolres Karimun, AKBP Armaini.

Armaini mengatakan, dirinya turut berbangga hati dan berbahagia, karena personelnya bisa naik penghasilan dan kesejahteraan.

“Dalam hal ini, saya berharap kepada seluruh anggota polri, supaya menjadi anggota polri yang baik, memiliki kinerja yang semakin bagus dan semakin bersemangat dalam mengemban tugasnya.” Ujar Armaini.

Adapun yang naik pangkat yaitu, dari AKP ke Kompol 1 orang, dari IPTU ke AKP 2 orang, dari IPDA ke IPTU 10 orang, dari AIPDA ke AIPTU 13 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 6 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA 10 orang, dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 15 orang, jumlah keseluruhan mencapai 57 orang. (Nichita Bella)