Biadab!!!! Anak Diperkosa Bapak Kandung Sejak di Bangku SD

Karimun, beritakarimun.com – Nicky (14th) gadis dibawah umur, dicabuli dan disetubuhi ayah kandungnya sendiri sejak 5 tahun lalu saat korban berusia 9 tahun, kejadian tersebut baru terungkap pada 4 Desember 2016 lalu.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu pulau di Kabupaten Karimun, perbuatan memalukan tersebut sempat menjadi buah bibir di pulau yang terkenal dengan pengahasilan ikan.

Kapolres Karimun, AKBP Armaini menceritakan kronologis kejadian bejat yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya sendiri di Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

“Kejadian tersebut terungkap karena korban melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya sambil menangis dan mengatakan bahwa anak itu masih mau hidup, dan belum mau mati,” ungkap Armaini.

Dia mengatakan, Ibu korban langsung bertanya maksud dari aduan anak tersebut yang disertai dengan tangisan yang seolah-olah hidupnya sedang dalam ancaman.

“Korban menceritakan kepada Ibunya, bahwa ayahnya Haem mengajak dia melakukan persetubuhan di rumahnya saat tidak ada yang melihat, ayahnya membuka pakaiannya dan menyetubuhi korban, korban mengatakan kepada ibunya kalau ayahnya telah melakukan perbuatan tersebut semenjak usianya 9 tahun dan masih duduk di kelas 3 SD, sampai saat sekarang ini korban sudah berumur 14 tahun dan sudah kls 3 SMP.” jelas Armaini.

Armaini juga menjelaskan, karena tidak tahan dengan kelakuan bejat yang dilakukan suaminya, ibu kandung dari Nicky melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada belum lama ini (06/12).

“Karena sangat kecewa dengan perlakuan bejat suaminya, ibu itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat, ternyata anak tersebut tidak hanya di cabuli dan diperkosa, namun juga diancam dengan menggunakan pisau dapur agar anak itu menuruti kemauan ayahnya.” tambah Armaini.

Adapun barang bukti yang diperoleh adalah celana dalam korban, satu lembar kain seprai, dan satu buah pisau dapur yang digunakan saat pelaku melakukan aksi bejatnya. Dalam hal ini, pelaku yang merupakan ayah kandung korban sudah diamankan pihak kepolisian, dan dibawa ke Rutan Kelas B TanjungBalai Karimun untuk dilakukan proses hukuman sesuai pasal yang menjerat pelaku akibat kelakuan bejat yang dilakukan kepada anak kandungnya sendiri.

“Setelah diperiksa oleh tim medis, kondisi anak tersebut dalam keadaan sehat dan tidak mengalami kehamilan, namun mental anak tersebut masih terganggu akibat trauma dengan kejadian yang dialaminya sejak 5 tahun silam.” tutup Armaini. (Nic)