Mayat Warga Singapura di Temukan Terapung di Perairan Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Ilzam (pria 53 tahun), warga negara Singapura ditemukan mengapung di perairan Karimun Anak, di tengah laut sekitar daerah tebing, oleh nelayan Batam yang sedang mencari ikan, jumat (23/12) siang.

Komandan Lanal Karimun, Letkol Laut (P) Bina Irawan M, membenarkan tentang adanya penemuan mayat oleh nelayan yang sedang mencari ikan.

“Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan di perairan Karimun Anak, dalam keadaan masih berpakaian lengkap, bersepatu dan masih menggunakan sarung tangan, namun mayat tersebut tubuhnya sudah mulai putih dan Ciri cirinya badan agak gemuk tinggi sekitar 165 cm, berambut pendek dan memakai Kemeja putih bergaris hitam.” katanya.

Sementara, Kapolsek Tebing, AKP Andi Amirwahyudi, yang mendapat kabar tersebut langsung menuju tempat kejadian untuk mengevakuasi mayat.

“Kita dapat informasi dari nelayan bahwa ada yang tenggelam di tengah laut sekitar daerah tebing, sekitar jam 14.00WIB, kami bersama Satpolair Polres Karimun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut,” katanya.

“Korban bernama Ilzam, berumur 53 tahun, menurut tanda pengenal yang kita temukan, mayat tersebut ternyata warga negara Singapura, kemudian kita memutuskan untuk membawa mayat tersebut, melalui pelabuhan KPK dan sampai di RSUD HM Sani sekitar pukul 17.00 WIB.” jelas Andi.(Nichita Bella)