Paguyuban Pasunda Kundur Gelar Sunatan Massal

Kundur, beritakarimun.com – Paguyuban Pasundan Kundur menggelar bakti sosial sunatan masal, hal tersebut dikatakan Kusnadi selaku Panitia, menurutnya kegiatan ini merupakan dalam rangka peresmian kantor sekretariat yang baru di Jalan Swang Km 7 Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur.

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari Paguyuban Pasundan Kundur sebagai bentuk program mempererat tali asih dengan masyarakat sekitar,” ucap Kusnadi, Rabu (21/12).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 57 anak mengikuti sunat massal gratis yang diselenggarakan Paguyuban Pasundan Kundur, di Balai Pemuda Seni dan Budaya. Tidak kurang dari 57 anak mengikuti kegiatan khitanan massal gratis dari Paguyuban Sunda, yang disasarkan bagi anak dari keluarga kurang mampu itu.

“Tak hanya anak dari keluarga warga Pasundan di Kundur, khitanan massal ini juga diikuti anak-anak lokal Pulau Kundur. Awalnya dibatasi sampai 50 peserta. Tapi ya ada tambahan 7 orang. Dan tambahan ketujuhnya itu memang dari keluarga kurang mampu. Ya kami tampung,” kang Kus sapaan akrabnya Kusnadi.

Kang Kus berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, Bisa membantu anak-anak yatim dan nanti ke depan pada kegiatan selanjutnya akan digelar juga bakti sosial dalam bentuk lain seperti pembagian sembako dan lain sebagainya, benefit lain dari kegiatan baksos ini agar seluruh warga pasundan khususnya di Pulau Kundur.(Zurian)