Heboh, Penemuan Bayi Perempuan Didepan Sekolah Kundur

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Warga dikawasan jalan A Yani, RT 01 RW 10, Kelurahan Tanjung batu Kota, Kecamatan Kundur dikejutkan adanya penemuan sesosok bayi mungil yang masih lengkap dengan tali pusatnya disemak belukar.

Bayi  mungil yang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Tajudin, warga desa Sei Sebesi  Kecamatan Kundur dikawasan semak belukar depan Sekolah (MIN).

Sementara itu, Kapolsek Kundur Kompol Ely Nazaruddin membenarkan temuan bayi perempuan itu. Menurutnya penemuan seorang bayi yang berbungkus tas hitam tersebut,  dilaporkan oleh Seorang petani  sekira pukul  15:40 WIB, Sabtu (17/12), dimana pada saat itu petani yang bernama Tajudin ingin pergi mengambil makan ternak dengan menyabit rumput, belum selesai rumput disabit, terlihat sebuah tas hitam, rasa penasaran Tajudin mendekat dan terlihat putihnya kaki sang bayi, yang selanjutnya langsung dilaporkan ke Polsek setempat.

“Hingga kini kita masih lidik, siapa yang tega membuang bayi tersebut, dan siapa orang tuanya. Sang bayi saat ini sudah ditangani pihak Puskesmas Tanjung batu dalam kondisi sehat,” ujar Ely Nazaruddin.

Kuat dugaan bayi malang itu dibuang akibat hubungan gelap sepasang kekasih, Kini pihak jajaran polsek Kundur terus memburu siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut.

Mampukah jajaran Polsek Kundur mengungkap pelaku pembuangan bayi itu?(Zurian)