Kehadiran Boomerang di Kundur Menarik Perhatian Anak Muda Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Kehadiran band papan atas Boomerang asal Surabaya di Tanjung batu kundur tidak disia-siakan bagi pecinta musik rock di kabupaten Karimun. Ramainya warga dari penjuru  karimun berbondong-bondong datang ke Tanjung Batu Kundur.Kabarnya demi menonton Boomerang warga karimun khususnya kaum muda rela menyisihkan uang makan demi menonton band rock ternama tersebut.

Sebut saja Rian, pemuda Bukti Senang ini sangat antusias sekali ingin hadir ke Kundur menyaksikan penampilan grup band Boomerang yang akan tampil pada malam ini.

“Penampilan Boomerang besok malam sangat kami nanti-nantikan, meskipun jauh dari Karimun tapi tidak lah menjadi penghalang bagi kami untuk menyeberangi lautan demi melihat salah satu band favorit saya manggung di Tanjung batu,” ungkap Rian, Kamis (8/12).

Hal yang sama pun dikatakan Roby, ia rela menyelesaikan pekerjaannya secepat mungkin hari ini untuk mengejar kapal terakhir dari Karimun ke Tanjung batu. Bahkan Roby telah menghubungi rekan-rekannya yang memiliki saudara di Tanjung batu untuk menumpang menginap satu malam demi menyaksikan penampilan Boomerang.

Sementara itu, peringatan hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada hari ini, Jum’at (9/12) membuat Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung batu menggelar kegiatan berbeda dari yang lain. Yakni mereka mendatangkan grup band Boomerang dalam sebuah konser bertemakan Hari Anti Korupsi Sedunia.

Kacabjari Tanjung batu, Filpan Fajar Dermawan Laia mengatakan, bersempena peringatan hari anti korupsi sedunia yang jatuh hari ini membuat korps adyaksa itu merapatkan barisan dan menyatukan langkah serta mengevaluasi diri dalam pemberantasan tindak pidana korupsi (tipikor).

“Maka untuk menjaga hubungan dengan masyarakat kami berencana menggelar konser musik grup musik Boomerang di Tanjung batu. Acaranya gratis, silahkan masyarakat untuk bersama-sama meramaikan kegiatan yang kami selenggarakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan sektiar nya ini,” katanya.

Pemberantasan korupsi lanjut Filpan, merupakan bagian dari penegakan hukum dan bukanlah aktivitas tersendiri yang hanya bertujuan penegakan hukum semata. Semua usaha pemberantasan korupsi merupakan bagian dan ikhtiar untuk membangun sebuah negeri yang terbebas dari korupsi dan berujung pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.(Acok)