Dengar Letupan Petir, Warga Alai Meninggal Dunia

Karimun, beritakarimun.com – Akibat mendengar bunyi petir yang sangat kuat, rabu (07/12) pukul 11.00 WIB, Johari (45 tahun), warga Kelurahan Alai Kecamatan Ungar,  meninggal dunia di dalam kapal, disaat kapal hampir berlabuh di pelabuhan Ungar.

Ketua RT 02 RW 07, Warga Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Majid menceritakan berita duka yang menimpa Johari akibat suara petir,  rabu (07/12) siang.

“Kejadiannya sekitar jam 11 siang, sepulang  almarhum  dari tanjung batu untuk membeli minyak bensin yang hendak dijual secara eceran di kios miliknya.” Kata Majid.

Majid mengatakan, kejadiannya pada saat sebelum kapal yang ditumpangi Johari hampir berlabuh di pelabuhan Ungar, pada saat itu, cuaca dalam keadaan buruk.

“Waktu kapal hampir berlabuh di pelabuhan, cuaca sangat buruk, waktu itu hujan lebat, trus ada banyak petir, pada saat diterpa petir yang bunyinya sangat kuat, beliau terkejut hingga tidak sadarkan diri, pada saat di periksa ternyata Johari sudah tidak bernafas.” Ungkap Majid.

Setelah kapal merapat ke pelabuhan, Johari langsung di bawa ke rumahnya, menurut Majid, almarhum Johari punya penyakit serangan jantung, namun saat sebelum kejadian tersebut, diketahui keadaan Johari dalam keadaan sehat.(Nichita Bella)