Ini Pesan Kapolres Karimun Soal Hilang Uang di Bank

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Terkait raibnya uang di dalam rekening nasabah bank BNI cabang Tanjung balai Karimun membuat kapolres karimun angkat bicara.

Menurut Kapolres Karimun, AKBP Armaini mengatakan, sebelumnya ada nasabah yang melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres, namun sudah di batalkan karena nasabah yang melaporkan hilangnya uang di rekening, sudah mendapat penjelasan dari pihak Bank.

“Awalnya ada nasabah yang membuat laporan ke kita, tapi nasabah gak jadi bikin laporan karena sudah ada penjelasan dari pihak Bank BNI, sudah ada jaminan dari Bank BNI, BNI sudah menjamin dalam waktu 70 hari semua nya sudah akan dikembalikan.” Ungkap Armaini saat dikonfirmasi via telfon, selasa (06/12) sore.

Baca Juga : Pembobolan Nasabah Bank BNI Dari Negara Malaysia

Untuk membantu mengetahui berapa banyak nasabah yang menjadi korban, Kapolres Karimun mengimbau masyarakat Karimun untuk segera mengecek uang di rekening masing-masing, dan jika terjadi kebobolan, segera laporkan ke pihak Bank.

“Bagi masyarakat pengguna ATM apa saja, ayo segera mungkin untuk memeriksa uang yang ada dalam rekening masing-masing, siapa tau masih ada korban pembobolan yang masih belum terdata, jika benar kebobolan, segera mungkin melaporkan ke pihak Bank yang bersangkutan agar bisa mendapat penjelasan dan solusi dari pihak Bank yang bersangkutan,” tegas Armaini.

Pihak BNI sudah melakukan  patroli ke mesin ATM BNI yang ada di Karimun, untuk memastikan mesin ATM di Karimun bersih dari kejahatan, pihaknya juga mengimbau kepada nasabah agar selalu mengganti PIN ATM sekitar satu bulan sekali, agar terhindar dari Card Skimming. (Nichita Bella)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: