Catat!!!9 Desember Boomerang Tampil di Tanjung batu Kundur

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang Cabang kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung batu akan menggelar konser musik bersama grup Musik Boomerang Band yang akan dilaksanakan di Lapangan Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjung batu, pada hari jumat 9 Desember Malam.

Kepala Cabang kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung batu Filpan Fajar Dermawan Laia saat ditemui beritakarimun.com mengatakan bahwa melalui peringatan Hari Anti Korupsi sedunia, korps adyaksa menjadikan momentum untuk menyatukan barisan, merapatkan langkah dan mengevaluasi diri dalam pemberantasan tindak pidana korupsi (tipikor). Pihaknya juga untuk menjaga hubungan dengan masyarakat juga menggelar konser musik grup musik boomerang band.

“Pemberantasan korupsi merupakan bagian dari penegakan hukum dan bukanlah aktivitas tersendiri yang hanya bertujuan penegakan hukum semata. Semua usaha pemberantasan korupsi merupakan bagian dan ikhtiar untuk membangun sebuah negeri yang terbebas dari korupsi dan berujung pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Hal tersebut merupakan tujuan nasional bangsa Indonesia dan telah dijamin didalam konstitusi” Ujarnya.

Kegiatan konser nantinya terbuka untuk umum seluruh masyarakat Kundur dan bahkan juga untuk masyarakat Kabupaten Karimun. Kegiatan tersebut juga di meriahkan dengan penampilan grup musik Poyo Harmoni Tanjung batu.

Hari anti korupsi sedunia yang jatuh setiap tanggal 9 Desember di cetuskan pertama kali dalam United Nation Convention Against Corruption yang di gelar di Meksiko 2003 silam. Pertemuan di inisiasi sejumlah negara seperti Sebagai pernyataan tekad memerangi korupsi. Di Indonesia hari anti korupsi sedunia sekaligus hari anti korupsi nasional baru di resmikan setahun setelahnya.(Zurian)