Setelah Bank BNI, Rekening Nasabah Bank Mandiri Juga Ikut di Kuras

Karimun, beritakarimun.com – Baru saja Nasabah Bank BNI cabang Tanjung Balai Karimun dikejutkan dengan terkurasnya uang mereka didalam rekening hingga ratusan juta, kali ini nasabah Bank Mandiri juga mengalami hal yang sama.

Sama persisnya dengan nasabah bank BNI tanpa melakukan melakukan transaksi penarikan, namun dari pemberitahuan M-Banking dilaporkan telah dilakukan transaksi.

Baca Juga : Nasabah BNI Karimun Terkejut Uang di Rekening Hilang

Kali ini dialamai oleh Ferdy nasabah bank Mandiri, dalam pengakuannya ia mendapatkan pemberitahuan bahwa ada aktifitas mencurigakan dari nomor rekeningnya yang dilakukan berulang-ulang bertempat di negara tetangga Malaysia. Sehingga pihak Bank Mandiri di Jakarta langsung menghubungi nomor ponselnya dan memberitahukan ada aktifitas mencurigakan.

“Saya pun heran kok tiba-tiba ada telepon masuk mengaku dari Bank Mandiri dan memberitahukan ada aktifitas dari rekening saya berkali-kali, lokasinya pun di Malaysia. Makanya saya bingung sehingga saya datangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat di Karimun dan menanyakan kenapa ini bisa kebobolan. Tapi jawabannya bisa saja sistem,” ungkap Ferdy melalui via whatsappnya, Senin malam (5/12).

Baca Juga : Ratusan Juta Raib di Rekening, Pihak BNI Karimun Masih Silent

Kejadian itu ternyata tidak hanya dialami oleh Ferdy, melainkan seorang nasabah lainnya pun mendatangi Kantor cabang Bank Mandiri di Jalan Teuku Umar tepatnya samping Pasar Malam.

“Rupanya orang disebelah saya yang duduk di teller lain juga melaporkan ada yang menguras saldonya. Padahal baru saja gajian isinya Rp4 juta. Ternyata sudah terkuras habis belum sempat diambil. Laporannya juga sama, diberitahu bahwa ada transaksi yang dilakukan di negara tetangga Malaysia dan saat mengecek ke mesin ATM ternyata saldo kosong dari sebelumnya ada Rp4 juta. Makanya dia datang untuk melaporkan ke pihak Bank Mandiri,” Ujar Ferdy.(Acok)