Ratusan Juta Raib di Rekening, Pihak BNI Karimun Masih Silent

Karimun, beritakarimun.com – Hilangnya uang direkening para nasabah Bank BNI cabang Tanjung Balai Karimun membuat pembicaraan hangat di sosial media.senin sore (5/12)

Puluhan nasabah bank BNI cabang Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau dikejutkan adanya peristiwa hilangnya uang didalam rekening mereka (para nasabah), senin (5/12).

Sekitar pukul 16:30 wib terlihat di berbagai ATM di seputaran Tanjung Balai Karimun masyarakat karimun khususnya para nasabah Bank BNI mengantri mengambil uang di mesin uang ATM.

“Duit hampir 60 juta hilang dibank tanpa jejak,kami ambil semua,” ungkap ita, warga Kabupaten Karimun.

Hari ini, (5/12) para pengguna sosial media khusunya di jejaring Facebook,Twitter,Path ramai juga sedang membicarakan hilangnya uang nasabah BNI di rekening.

Baca Juga: Nasabah BNI Karimun Terkejut Uang di Rekening Hilang

Salah satu netizen, Lita mengatakan kasus raibnya uang di bank terpercaya rakyat indonesia etrsbeut membuat getir khusunya para nasabah bank.ia meminta pihak Bank BNI segera klarifikasi etrkait kasus ini.

“Kami minta pihak Bank untuk segera klarifikasi soal hilangnya uang kami di dalam rekening dan tolong klarifikasi soal siapa yang telah mentransfer uang kami tanpa sepengetahuan kami.”tulis lita di akun facebooknya.

Sementara itu, pihak Bank BNI hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait hilangnya uang di dalam rekening nasabah.(c)