Nasabah BNI Karimun Terkejut Uang di Rekening Hilang

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Sejumlah nasabah di BNI di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau terkejut ketika ada laporan bahwa terjadi penarikan uang di rekening mereka secara ilegal.

“Banyak uang hilang di rekening tabungan saya,” ungkap Rosdiana, warga Puakang Kabupaten Karimun, Senin (5/12).

Rosdiana yang diketahui pengusaha menuturkan, ia baru mengaktifkan telepon selular ketika pagi hari dan saat itu ia melihat pesan layanan singkat yang masuk, ada beberapa nomor yang menunjukkan transaksi keuangan di bank tersebut.Semula rosdiana mengira ada dana yang masuk ke rekeningnya. Ternyata, malah sebaliknya.

“Pagi tadi saya dapat sms banking dari Bank BNI ,saya pikir ada uang masuk ternyata¬† malah yang ada penarikan uang saya,dan saya cek ke bank uangnya hampir habis dalam rekening.” Ungkap Rosdiana kebingungan.

Selain Rosdiana, kejadian ini juga menimpa para nasabah BNI karimun lainnya.Tercatat tidak sedikit para nasabah Bank BNI di karimun mengalami hal serupa dengan Rosdiana.

Hingga Kini pihak bank BNI karimun belum memberikan keterangan resmi pasca hilangnya uang para nasabah didalam rekening tersebut.(c)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: