Dikira Suami, Ternyata Maling Yang Masuk Kamar

Karimun, Berita Karimun.com – Salah satu rumah warga di kawasan RT 02 RW 01 kelurahan sei lakam barat Kecamatan Karimun, Sabtu dini hari (19/11) dibobol maling.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 00:00 wib, ketika itu Yati sang pemilik rumah sedang tertidur,namun ia terbangun karena mendengar suara sesorang masuk kerumahnYa.

Semula Yati mengira itu suaminya yang baru pulang namun saat ia mendekati dilihatnya bukan suaminya Burhan.

“Tadi malam, sekitar jam 12 tengah malam, disaat saya sedang tidur, saya mendengar seperti ada orang yang masuk ke kamar, saya pikir suami saya yang baru pulang dari rumah tetangga yang tak jauh dari rumah, pintu depan memang sengaja belum saya kunci,Pas saya sadar, saya kejar anak itu sampai ke dapur, saya lihat dia ambil dompet saya yang saya letakkan di atas lemari, sampai di belakang rumah saya tarik-tarikan dompet dengan anak itu sambil teriak maling, tapi tak ada satu orang pun yang mendengar, sehingga anak itu kabur dengan membawa dompet saya,” ungkap Yati.

Yati berharap , pelaku yang mempunyai ciri-ciri berkulit hitam,berambut ikal dan diperkirakan berusia 17 tahun itu mendapat ganjaran setimpal dari tuhan atas perbuatrannya.Namun, Yati mengaku enggan melaporkan perisitwa tersebut ke pihak polisi.

“Untuk kejadian ini, kami tak sampai melapor polisi, karena jumlah uangnya juga tak terlalu banyak, hanya sekitar 450 ribu, dan di dalam dompet juga tidak ada kartu penting, hanya ada uang saja, saya hanya berharap anak itu bisa dibalas perbuatannya sama Allah dan semoga anak itu menyesal.”Tutup Yati. (Nichita Bella)