Mulai Hari Ini Satlantas Karimun Akan Gelar Razia Zebra

Karimun, beritakarimun.com –  Satuan Lalu Lintas Polres Karimun, mulai hari ini (16/11) akan menggelar Operasi Zebra Siligi 2016 selama dua pekan. Dalam operasi tersebut petugas kepolisian akan menggunakan sistym hunting mobiling atau berburu dan menindak pelaku pelanggaran lalu lintas di jalanan.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal mengatakan, operasi zebra kali ini pihaknya akan lebih mengedepankan mobile dengan system hunting. Menurut Syamsurizal ia Bersama anggotanya akan menindak pelaku- pelaku pelanggaran aturan lalu lintas.

“Apabila saat melakukan patroli petugas melihat ada seorang pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas seperti melanggar trafic light, tidak menggunakan helm atau kelengkapan kendaraannya, tidak ada, maka akan langsung ditilang,” tegas syamsurizal.

“Sudah siap untuk kita laksanakan, besok kita akan gelar pasukan pada Rabu (16/11) pagi,” jelas syamsurizal, selasa (15/11).

Operasi terpusat dengan sandi Zebra Seligi 2016 rencananya akan digelar selama dua minggu, dimulai tanggal 16-29 November 2016 mendatang.(Nichita Bella)