Heboh, Wakil Bupati Karimun Minta Pulsa Ke Masyarakat

Karimun, beritakarimun.com – Maraknya modus penipuan di dunia maya tidak ada habis-habisnya. Kali ini menerpa seseorang yang mengatasnamakan sang wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Hampir merata warga karimun yang menggunakan sosial media khususnya pengguna facebook mendapat pesan dari akun atas nama Anwar Hasyim.

Pesan yang dapat dari Anwar Hasyim bukan himbauan seperti biasa untuk masyarakat namun melainkan meminta untuk mengirimkan pulsa ke nomor 081219391188.Hal tersebut membuat heboh Warga Karimun.

Informasi didapat tidak sedikit warga karimun yang telah mengirimkan pulsa nomor tersebut.

Wakil bupati karimun Anwar Hasyim saat dihubungi melalui whatsappnya sangat marah dan kesal atas perlakuan orang tidak bertanggung jawab, ia mengatakan tidak benar jika ia meminta pulsa kepada masyarakat.ia dengan tegas mengatakan akan segera melaporkan kepihak kepolisian agar tidak ada korban.

“Saya himbau kepada masyarakat karimun atau yang mengenali saya agar tidak memberikan permintaan yang mengatasnamakan saya.soal akun facebook atas nama Anwar Hasyim itu bukan aku saya,” ujar Anwar.

Selain itu, Anwar juga mengatakan ia sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian dan pihak provider agar pelaku yang menyatut namanya segera ditangkap.

“saya telah meminta bantuan kepihak kepolisian dan pihak provider agar pelaku segera terungkap dan ditangkap,karna telah merugikan ramai pihak,” Ungkap Orang nomor dua di Karimun tersebut.(c/redaksi)