Abdul Rahman: Golkar Harus Segera Cari Pengganti Ketua DPRD karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Kisruh yang terjadi antara Ketua dan Anggota DPRD Karimun dalam beberapa bulan terakhir tidak kunjung putus dipersidangan hal tersebut berdampak negatif kepada masyarakat khusunya kepada masyarakat yang bekerja di lingkungan PNS.

Selain PNS, hal tersebut juga berdampak negatif kepada masyarakat umum lainnya.perseturuan yang sudah terlalu lama tersebut membuat gerah masyarakat kabupaten karimun.

Tidak sedikit masyarakat karimun meminta agar perseturuan antar ketua dan anggota DPRD Karimun segera dihentikan guna kepentingan masyarakat karimun kedepan, Namun hingga hari ini belum juga terwujud.

Baca Juga: Masyarakat Berharap Kisruh di DPRD Karimun Segera Selesai.

Perseturuan layaknya drama televisi kian terus bergulir episod demi episod antar ketua dan anggota DPRD karimun, uniknya setiap peristiwa kisruh antar ketua dan anggota DPRD Karimun yang dipublikasi media cetak dan elektronik selalu menjadi pembicaraan hangat bahkan menjadi lelucun di sosial media facebook, twitter dan path.

Melihat hal tersebut, salah satu pengamat politik di Karimun, Abdul Rachman menilai kisruh yang terjadi dilembaga terhormat tersebut harus segera diselesaikan.Selain itu, pimpinan DPD partai golkar harus tegas dalam mengambil sikap dan harus mengganti pimpinan ketua DPRD Karimun guna untuk kebaikan semua .

“Golkar partai senior di republik ini,Keputusan partai golkar hingga hari ini selalu ditunggu rakyat karimun ,semestinya diharapkan ketua partai golkar karimun segera¬† konsultasi dengan dpd untuk segera menentukan siapa yang bakal menduduki kursi ketua DPRD yang baru karna ini menyangkut kinerja partai beringin dan menyangkut hidup orang ramai,” Ujar Abdul Rahman.(Richard)