Curi Tas Dalam Pesawat, 2 WNA China Tertangkap di Batam

sebarkan:

Batam, beritakarimun.com – Dua Warga Negara asal China ditangkap oleh pihak petugas maskapai Garuda di bandara internasional Hang Nadim,Batam (Rabu,12/10).

Kedua pelaku ini bernama,Zou Xiang dan Zang Zengkun baru saja melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta,Jakarta – Batam dengan menumpang pesawat GA-154.

Menurut Kepala Imigrasi Klas I A Khusus Batam,Agus Wijaya mengatakan,keduanya ditangkap karena terbukti melakukan pencurian tas salah satu milik penumpang pesawat.

Agus mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul,16.00 WIB,saat penumpang sedang makan, Kedua pelaku langsung membuka tas bagasi milik korban, namun gerak gerik keduanya telah diperhatikan oleh pramugari pesawat Garuda, ketika itu sang pramugari tidak langsung menegur pelaku, dengan alasan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan.

Agus menambahkan,penggeledahan dan pengamanan di lakukan setelah pesawat garuda dengan nomor penerbangan GIA 154, Soekarno Hatta –¬† Batam landing di bandara hang nadim batam,kemudian dengan cepat salah seorang pramugari menghubungi pihak kepolisian bandara hang nadim.

Hingga kini kedua WNA asal Negara China ini di giring dan diamankan pihak Polsek bandara hang nadim batam,kedua pelaku langsung di periksa secara intensif oleh pihak penyidik Polsek bandara internasional hang nadim dan petugas imigrasi Klas I A Khusus Batam.

Salah seorang penyidik kepolisian Polsek bandara menambahkan,kedua nya masih dalam pemeriksaan petugas,sejumlah barang bukti diamankan berupa,tas,Hp dan paspor milik kedua pelaku.(Agus Siswanto)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: