Kepergok, Maling TV Babak Belur di Hajar Warga Tebing

Karimun, beritakarimun.com – Seorang pemuda asal Jakarta babak belur dihakimi warga Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Minggu siang(9/10) karena tertangkap basah mencuri di salah satu rumah warga setempat.

Salah seorang warga tebing, Awan mengatakan kejadian sekitar pukul 12:00 wib, Minggu siang (9/10), ketika itu pelaku dengan cepat masuk kesalah satu rumah warga dan mengambil harta benda korban.

Pelaku yang diketahui bernama arman tersebut dengan cepat masuk rumah korban dan mengambil barang-barang berharga milik korban namun kepergok dengan warga yang kala itu sedang bergotong royong.

“malingnya luar biasa, nekad mencuri,padahal warga lagi ramai gotong royong di lokasi itu.untung tak mati di dipukul warga.Ujar Awan.

Tertangkapnya, pelaku bermula kecurigaan warga ketika melihat ada barang seperti televisi,speaker dan barang-barang lainnya dikendaraannya,warga yang curiga langsung menanyakan,saat itu pelaku sempat mengelak, namun ketika penghuni rumah tersebut berteriak minta tolong kemalingan ia tidak bisa berkutik.

Pelaku pun langsung jadi bulan-bulanan warga setempat hingga babak belur, Usai dihakimi warga, pelaku langsung dibawa kekantor polsek tebing karimun.(Richard)