Menakjubkan, Kolam Renang Eksotis dan Romantis Ada di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Berlibur ke Kabupaten Karimun memang mengasyikkan, banyak destinasi wisata yang indah dan patut untuk dikunjungi seperti Pantai pelawan, Pantai pongkar, Pantai Ketam, Pantai Telunas, Makam Badang,Gunung Jantan, pemandian air panas dan masih banyak lagi.

Namun selain itu semua, Kali ini ada yang baru dan tak kalah hebatnya dengan wisata yang ada di karimun, Upss..tentunya masih di seputaran Karimun Kepulauan Riau.

Mau tau?? Taraaaa…..ini dia Kolam Renang Tamara.

Kolam renang Tamara terletak di kawasan Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Kepri.Kolam Tamara ini tidak jauh keberadaannya dari pantai pongkar apalagi pantai ketam.

Keindahan kolam renang Tamara ini yakni memiliki panorama yang sungguh menawan, selain itu, ia memiliki keindahan bebatuan alami yang terletak di bibir kolam.

Tahukah anda, bahwa air ya berisi di kolam renang Tamara itu bukan berasal dari air isi ulang seperti kolam renang kebanyakan, namun melainkan berasal dari mata air gunung Jantan alias langsung mengalir dari mata air tersebut.

Bagi anda yang gemar berenang wajib untuk mendatangi lokasi ini,karna apabila anda datang berkunjung di kolam tamara anda akan merasakan gemericik suara air yang langsung dari gunung,suara burung,pemandangan yang serba hijau, terbayang damai bukan?

Ayo apalagi ,lets’go ke karimun nikmati liburan anda bersama orang  tercinta.(det)