HUT Kabupaten Karimun Ke 17 Bakal di Gelar Dengan Sederhana Tapi Meriah

Karimun, beritakarimun.com – Agenda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke 17 yang jatuh pada 12 Oktober mendatang dipastikan bakal digelar dengan cara sangat sederhana. Informasi tersebut diperoleh setelah dilaksanakannya rapat awal perisapan perayaan tersebut, yang dipimpin langsung Sekda Karimun TS Arif Fadillah di ruang rapat utama Kantor Bupati, Kamis (22/9).

Arif Fadillah yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia itu mengatakan, ada beberapa agenda yang pada perayaan tahun ini tidak digelar seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti pameran stand bazar yang dilaksanakan selama sepekan, dengan alasan keterbatasan anggaran.

Namun beberapa agenda lainnya telah dipersiapkan seperti tablig akbar di Coastal Area, ekspose pembangunan Kabupaten Karimun dan acara puncak di pendopo rumah dinas Bupati, upacara HUT Kabupaten Karimun yang dipusatkan di Coastal Area.

Peringatan HUT Kabupaten Karimun ke 17 nantinya kata Arif lagi, akan disejalankan dengan beberapa agenda, yang diawali tentunya dengan kegaitan bakti sosial bersih-bersih lingkungan, kemudian penyerahan piagam penghargaan kepada zona kebersihan dalam mendapatkan adipura kemarin, termasuk predikat kantor terbersih akan diberikan piagam. Serta penyerahan bantuan dari beberapa SKPD kepada masyarkat.

Tamu undangan yang hadir nantinya adalah Gubernur Kepri beserta beberapa jajarannya, kepala daerah dari Kabupaten Kota se Provinsi Kepri, tokoh masyarakat Kabupaten Karimun baik didalam maupun yang berada di luar kota.(Acok)