Temuan BNN, 2 Pelajar Karimun Positif Gunakan Narkoba

Karimun, beritakarimun.com – Dua pelajar di salah satu sekolah ternama di Kabupaten Karimun Kepulauan Riau dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba golongan satu jenis ganja.

Temuan ini sebagaimana hasil pemeriksaan urine oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Karimun di salah satu sekolah tersebut.

Kepala BNN Karimun AKBP.TA Rahman saat ditemui, Senin pagi (19/9) mengatakan, dua pelajar terjaring dalam pemeriksaan urine di salah satu sekolah tersebut kini dalam perhatian khusus BNN karimun.

“Ada dua pelajar terindex mengunakan narkoba jenis ganja dalam temuan hasil pemeriksaan urine oleh BNN Karimun.Dalam hal ini pihak kita (BNN Karimun) langsung melibatkan guru BP dan orang tuannya tuk mengawasi agar pelajar tidak semakin terjerumus dalam narkoba.”Ujar Rahman.

Rahman juga menjelaskan kedua pelajar SMA tersebut kini dimintai pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi ,Namun jika mereka masih melakukan hal serupa mereka langsung direhab oleh BNN Karimun.

“Mereka(pelajar) kami minta pernyataan untuk tdk mengunakan narkoba lagi dihadapan orang tua dan guru BP nya.Dan bulan depan kami akan mengecheck ulang kembali pelaar tersebut, jika masih mengulanginya kembali kedua pelajar tersebut akan segera kami rehap.”Tutur Rahman.(red)