21 Anggota DPRD Laporkan Oknum PNS Ke Bupati Karimun

Karimun, beritakarimun.com –  Hilangnya dokumen negara di kantor DPRD Kabupaten Karimun belum lama ini menjadi buah bibir dan heboh di kalangan kantor wakil rakyat tersebut.

Pasalnya, dokumen tersebut di curi oleh salah satu pegawai Negeri Sipil Pemkab Kabupaten Karimun yang berdinas di kantor DPRD Karimun.

Pegawai tersebut diketahui saat terekam oleh kamera pengintai atau CCTV.

Terungkapnya kasus pencurian dokumen DPRD Karimun berawal dari interupsi salah seorang anggota DPRD Karimun usai sidang paripurna bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Sebelum sidang ditutup, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Karimun, Zainuddin Ahmad mendadak melakukan interupsi.

Zainuddin mengatasnamakan perwakilan 21 anggota DPRD Karimun menyerahkan bukti dugaan pencurian dokumen DPRD Karimun yang diduga dilakukan oknum PNS Pemkab Karimun.

Dalam pernyataan zainudin tersebut Pelaku yang bertugas di Sekretariat DPRD ini terekam kamera CCTv.

Zainuddin Saat ditemui awak media mengatakan  dokumen apa yang dicuri PNS  tersebut sudah diserahkan ke Bupati Karimun, Aunur Rafiq melalui Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Karimun, Sumardi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, salah satu dokumen yang dicuri tersebut yakni perihal anggaran perjalanan dinas (SPPD) DPRD Karimun periode Juli 2016 dengan pagu anggaran sekitar Rp 14 miliar.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.