Lagi, Mahasiswi Batam di Temukan Tewas di Hutan

sebarkan:

Batam, beritakarimun.com – Seorang mahasiswi,Lia (21 thn) Arzalina,mahasiswi yang kuliah di Kampus STAI-Ibnu Sina Kota Batam di temukan tewas dengan kondisi tulang belulang di semak belukar Hutan Nongsa,Rabu(27/7) sekitar pukul 10.45 WIB.

Sebelum nya mahasiswi berparas cantik ini di kabarkan hilang sejak tanggal 03 Juli 2016 lalu,namun baru hari ini di temukan oleh warga sekitar hutan lindung tersebut.

Menurut paman korban,Subain mengatakan,mendapat kabar dari polsek nongsa dengan ciri – ciri baju biru,celana abu-abu,di temukan identitas KTP dan helm milik korban.

“Keponakan saya(Lia Arzalina_red) keluar dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB,di hantar naik sepeda motor di pinggir jalan daerah kecamatan sagulung”Ujar paman korban.

Tim identifikasi polresta barelang turun kelokasi dan langsung olah TKP,dari hasil nya jasad korban di temukan dalam kondisi utuh,

Menurut Kapolsek Nongsa, Kompol.Safrudin Dalimunthe mengatakan,korban ditemukan dalam kondisi telah tulang belulang,dari hasil olah TKP di temukan sejumlah barang milik korban berupa,Identitas KTP dan Helm.

Jasad korban (Lia Arzalina_red) langsung di bawa kerumah sakit bhayangkara Polri, Batam untuk di lakukan autopsi guna memastikan kematian korban.(Agus Siswanto)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sebarkan: