Hesty si Pensiun Dini Meninggal Dunia

Karimun, beritakarimun.com – Jumat (1/4), Pemerintah Kabupaten Karimun berduka atas meninggalnya Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Karimun, Heri Sutiono, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pria akrab disapa Hesti tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit jantung yang lama dideritanya.

Informasi yang didapat, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Hesti sempat dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah Karimun(RSBT), namun sesak nafas yang ia derita ia terpaksa di alihkan ke rumah sakit Awal Bros Batam guna untuk kesembuhannya, namun takdir mengatakan lain.

Pria lulusan STPDN 07 itu semasa hidupnya dikenal dengan gaya kharismatiknya, selain itu ia juga dikenal dengan humornya di media sosial.

Kabar meninggalnya Hesty, mengejutkan pihak pemerintah kabupaten karimun khususnya Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Mendapat kabar anak buah terbaiknya meninggal dunia, Aunur rafiq selaku Bupati Karimun langsung mengajak pejabat pemkab untuk bertolak ke pulau Batam dini hari dengan mengunakan kapal pemkab karimun.

Kabar meninggalnya Hesty sontak membuat kesedihan masyarakat karimun di medsos.berbagai status facebook,twitter,path dan intagram dibanjiri foto pria yang baru saja berulang tahun ke 41 tahun tersebut.

Jenazah Hesty yang berada dibatam, tadi pagi (2/4) sekitar pukul 10:00wib diberangkatkan ke tanah kelahirannya Pekanbaru Riau.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.