Ketua DPRD Karimun Lengser ?

Karimun, beritakarimun.com – Hiruk pikuk politik di Gedung DPRD Karimun kian memanas, terkait persoalan mosi tidak percaya terhadap ketua DPRD Karimun Muhammad Asyura.

Dukungan Partai Golkar kepada Asyura untuk terus menduduki kursi Ketua DPRD Karimun masa jabatan 2014-2019, sepertinya akan kandas.

Kabar Partai Golkar terus mendukung Asyura, Lembaga DPRD Karimun langsung gerak cepat menggelar rapat paripurna, Senin siang(28/3).

Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Karimun secara resmi memberhentikan Muhammad Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun.

“Berdasarkan rapat sidang paripurna, DPRD Karimun secara resmi memberhentikan Muhammad Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun,” ujar Wakil Ketua II DPRD Karimun, Bakti Lubis.

Bakti juga mengatakan sudah melayangkan atau melanjuti surat ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun perihal hasil rapat paripurna DPRD Karimun.

“Paripurna kami gelar, menanggapi hasil sidang secara resmi yang dikeluarkan Badan Kehormatan DPRD Karimun yang kami terima pada 22 Maret lalu. BK memutuskan Asyura untuk diganti. Selain itu juga ada pernyataan mosi tak percaya tujuh dari delapan fraksi di DPRD Karimun.” Ujar DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.