PKS Karimun Gelar Rakorda Minggu Depan

Karimun, beritakarimun.com – Jelang persiapan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2016 mendatang dalam tahap Final.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Ketua Panitia Suryadi bahwa acara ini akan dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjungabalai Karimun. Peserta Rakorda ini terdiri dari Semua Pengurus Tingkat Daerah, Utusan masing-masing DPC Se-Kabupaten Karimun, dan Simpatisan.

“Kita nantinya akan menggelar kegiatan rakorda di Gedung Nasional, para perserta tentunya pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Karimun, sudah dikomfirmasi sejak jauh-jauh hari. Nanti seluruh peserta akan merumuskan program kerja untuk mewujudkan khidmat kepada masyarakat, sehingga semua program yang dibuat dapat segera direalisasikan dan dirasakan masyarakat Karimun,” ungkap Suryadi.

Salah satu acara inti acara ini adalah pelantikan semua pengurus bidang tingkat daerah dan juga pengurus tingkat Kecamatan Se- Kabupatem Karimun Periode 2015-2020.

Sementara itu, Sekjen DPD PKS Karimun, Luthfi Abdul Malik mengatakan salah satu agenda rakorda adalah koordinasi antara DPD dan semua pimpinan DPC PKS se-Kabupaten Karimun. Nantinya juga akan lakukan penyusunan program kerja DPD kedepan.

“Mengoordinasikan struktur dari daerah sampai ke kecamatan untuk pelaksanaan program-program yang sudah disusun. Kedepan lebih mengutamakan pelayanan terhadap Masyarakat sesuai taglin Berkhitmat Untuk Rakyat,” tutur Luthfi.(Ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published.