Demonstran Minta Zaizulfikar Jangan Jadi Preman di DPRD

Karimun, beritakarimun.com – Sekitar 300 orang pendukung Ketua DPRD Karimun H.M Asyura berunjukrasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Senin (22/2) sekitar pukul 10.40 WIB.

Ratusan demonstran mencoba berusaha mendobrak masuk kedalam gedung DPRD  Karimun dengan merobohkan salah satu pagar halaman gedung. Massa meminta agar 21 anggota DPRD Karimun yang melakukan mosi tak percaya kepada Ketua DPRD Karimun agar bisa menemui para pengunjukrasa. Petugas berusaha memberikan pengertian dan pengarahan kepada massa yang mulai emosi.

“Kami hanya minta agar 21 anggota DPRD yang menandatangai mosi tak percaya kepada ketua DPRD Karimun agar keluar. Kami juga minta agar anggota dewan terhormat yang bernama Zaizulfikar alias Boy agar keluar temui kami, jangan sosok jadi preman,” ungkap Sutaji dalam orasinya.

Polisi dengan peralatan lengkap berjaga di depan pintu gerbang masuk utama. Setelah diberi penjelasan oleh Kabag Ops Polres Karimun M Chaidir, massa akan dipersilahkan masuk setelah satu jam dari saat sidang berlangsung.(Ren)

One thought on “Demonstran Minta Zaizulfikar Jangan Jadi Preman di DPRD

  • February 23, 2016 at 13:30
    Permalink

    pak dewan zulfikar harus belajar cakap halus

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.