White Dove Alias Dewi di Minta Angkat Kaki dari Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Sidang kasus penghinaan al-quran oleh akun facebook White Dove alias Boru Hasian yang digelar di mesjid agung jalan poros, Tanjung balai Karimun diwanai kemarahan warga karimun.

Warga yang hadir dalam sidang tersebut meminta kepada ketua MUI Kabupaten Karimun,pemerintah daerah dan pihak kepolisian agar segera menindak lanjuti dengan serius terkait penghinaan terhadap kitab suci la-quran.

“Kami mohon ketua kasus ini ditindak lanjuti dengan serius,karna ini menyangkut hati umat islam.”ujar seorang warga kepada ketua MUI Karimun.

Selain itu,Dewan Pendiri DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) Kepulauan Riau, Codet carladiva mengatakan dalam sidang pelaku harus segera meninggalkan kabupaten Karimun.

“Saudari kami minta angkat kaki dari karimun,jika tidak laskar allah siap untuk anda.” ucap codet dalam sidang tersebut.

Sementara itu, Ardiansyah Ketua II DPD BKPRMI Kab Karimun mengatakan kepada pelaku dalam bermasyarakat di bumi berazam sebaiknya bertutur bahasa yang baik.

“Sebaiknya jika ibu sudah pindah dari karimun saya sarankan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,jangan mengulangi kembali.”Ujar ardiansyah di dalam sidang.

Ardiansyah juga menunjukan bukti keresahan masyarakat terhadap komunikasi pelaku baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan sehari-hari.

Selain itu, warga juga mendesak kepada pihak MUI dan pemerintah daerah karimun untuk segera memanggil pimpinan PT Saipem agar tidak lagi terjadi penghinaan terhadap agama islam  di bumi berazam.

Warga juga mendesak pelaku segera tinggalkan kabupaten karimun guna untuk kebaikan dan kedamaian di bumi berazam

Usai sidang pelaku langsung dibawa anggota polisi kemapolres karimun.(Don).

Leave a Reply

Your email address will not be published.