Demo Nurdin Basirun di KPK, Jadi Bullyan Rakyat Kepri

JAKARTA, BERITAKARIMUN.COM – Ratusan orang dari Aliansi Peduli Karimum (APK) dan Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (AMPUH) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor KPK Jakarta, belum lama ini (24/11) menjadi pembicaraan hangat ditengah-tengah masyarakat karimun dan sekepulauan riau.

Aksi unjuk rasa pelaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Nurdin Basirun, yang juga merupakan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau saat ini ditanggapi masyarakat karimun dan sekepulauan riau.

Tidak sedikit masyarakat Karimun sangat menyayangkan aksi yang dilakukan para unjuk rasa berdekatan dengan pesta demokrasi.

“Kenapa orang-orang yg mengatasnamakan peduli Karimun mendekati pilkada kepri baru bicara soal peduli karimun.”ungkap meichin warga meral karimun.

Sama halnya dengan meichin, Ahia salah satu warga karimun juga mengatakan hal yang sama.

Sementara itu,ribuan jejaring sosial facebook,twitter dan path warga kepulauan riau juga mengecam aksi yang dilakukan para unjuk rasa dengan cara membuat memajang spanduk dan banner Murdin basirun dengan foto drakula di kantor KPK.

Tidak sedikit masyarakat menilai unjuk rasa dikantor KPK tersebut bernuansa kental politik.

Atan Hamid salah satu warga karimun juga sangat menyayangkan unjuk rasa bernuansa politik tersebut,Ironinya lagi, Atan Hamid mengatakan unjuk rasa yang dilakukan tersebut bukan orang karimun melainkan warga jakarta.selain itu unjuk rasa dihalaman kantor anti rasuah tersebut didonatur orang berpengaruh di kepulauan riau.

“Unjuk rasa terhadap Nurdin Basirun di KPK bukan orang Karimun,entah orang manalah??kalau orang karimun tak masalah.ape tujuan mereka mengatasnamakan peduli karimun seolah-olah peduli sangat sama karimun.jangan karna politik sampai segitu sangat.apelagi jual-jual name karimun.”Ungkapnya.

Sama halnya ,Husin Aziz,salah satu warga karimun juga sangat menyayangkan aksi unjuk rasa yang dilakukan para Aliansi Peduli Karimum (APK) dan Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (AMPUH) tersebut bukan warga karimun.(Khalisa Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.