Aunur Rafiq SAH Gantikan Nurdin Basirun

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo telah menetapkan dan Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun definitif menggantikan Nurdin Basirun yang maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Muhammad Sani dalam Pilkada Provinsi Kepulauan Riau.

SK pengangkatan sebagai bupati definitif diketahui telah disahkan oleh Mendagri pada tanggal 28 September 2015 lalu, dengan nomor 131.21-5402 tahun 2015.

Rafiq akan dilantik mendagri melalui Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana di Tanjungpinang pada hari ini (6/10).

Aunur Rafiq yang ditemui sejumlah wartawan mengatakan meminta dukungan dari seluruh komponen masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai bupati, terutama dalam melanjutkan sejumlah program pembangunan yang telah digariskan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah serta mengacu pada 7 prioritas pembangunan.

“Tugas pokok dan paling utama yang sudah menunggu adalah pembahasan Rancangan APBD Perubahan 2015, dan APBD murni 2016. Kami juga mengharapkan seluruh SKPD mendukung keberlanjutan pembangunan di daerah ini,” Ujarnya.

Aunur Rafiq, merupakan wakil bupati yang mendampingi Nurdin Basirun selama dua periode menjadi Bupati Karimun.

Aunur Rafiq juga merupakan calon bupati yang banyak banyak didukung dari berbagai kalangan dalam Pilkada Kabupaten Karimun yang berpasangan dengan calon wakil bupati Anwar Hasyim, mantan anggota DPRD Karimun dari Partai Golkar.(Hery)

Leave a Reply

Your email address will not be published.