Aunur Rafiq Kesal dengan Bos Badan Kebersihan

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Sampah yang kian bertumpuk di sejumlah titik dikawasan Tanjung Balai Karimun, menjadi kemarahan besar Plt Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Diketahui sampah yang kian bertumpuk tersebut dalam sepekan terakhir tidak lagi diangkut oleh petugas Badan Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq yang disinggung soal tumpukan sampah langsung menujukan wajah kesal.kekesalannya diketahui karna tidak dapat menghubungi Kepala Badan Kebersihan dan Pertamanan, Faisal.

“Seharian ini Aduan langsung dari masyarakat soal sampah yang menumpuk di berbagai tempat menjadi pikiran saya.Dihubungi Kepala Badan Kebersihan malah tak aktif.Sampah yang sudah banyak menumpuk di jalan masa harus dibiarkan dan tidak direspon cepat.Hp bosnya tidak aktif saya  temui dan intruksikan langsung ke stafnya Kepala Badan Kebersihan untuk segera mengangkut sampah.” Ungkap rafiq dengan nada kesal.

Disinggung soal tumpukan sampah akibat BBM, Aunur Rafiq mengatakan tidak ada alasan untuk menjawab minimnya anggaran atau lainnya.

“Saya tidak mau dengar alasan tak ada BBM dan lain-lain,tak tepat jika beralasan belum pencairan,kebijakan untuk kepentingan umum harus diutamakan.” Ujarnya.

Rafiq juga menjelaskan aduan persoalan sampah bukan hanya didapatnya melalui via telfon dan sms namun aduan tersebut juga banyak di pesan akun facebook miliknya.(P)

2 thoughts on “Aunur Rafiq Kesal dengan Bos Badan Kebersihan

  • October 5, 2015 at 18:44
    Permalink

    Marah kan aje anak buah nurdin tu bang

    Reply
  • October 5, 2015 at 23:14
    Permalink

    Satu lagi pak dekat sungai lakam barat banyak sampah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.