Pelajar SMA Negeri 1 Batam Tewas di Bunuh

BATAM, BERITAKARIMUN.COM – Seorang siswi sekolah menengah umum(SMU) Negeri -1 sekupang,kota batam Minggu,(27/9) di temukan tewas dengan kondisi mengenaskan leher tergorok dan luka lebam,Korban di temukan di hutan lindung di sekitar lokasi daerah air minum sei ladi kecamatan sekupang,Batam.

Korban yang di ketahui bernama,Dian Milenia Afieta,siswi kelas X atau kelas 1 SMA Negeri -1 Kota Batam.

Menurut kapolresta barelang,Kombes.Asep Safrudin mengatakan,korban seorang siswi yang masih duduk di bangku sekolah,sebelum nya keluarga korban sempat melaporkan putri nya tidak pulang kerumah pada polsek terdekat.

“Saat di temukan kondisi korban telah tewas dengan luka yang di duga benda tajam,kita masih melakukan upaya penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,untuk mengungkap kematian korban”Ujar nya pada berita karimun.

Tim identifikas polresta masih melakukan olah TKP terkait kematian korban,sedikit nya ada puluhan polisi jajaran Polda Kepri dan Polresta barelang langsung melakukan penyisiran di sekitar hutan lindung Daerah Air Minum(DAM) sei ladi Batam.

Sejumlah keluarga yang turut hadir di lokasi tak kuasa menahan haru,bahkan ayah korban histeris dan nyaris pingsan saat melihat sang putri nya di temukan telah tewas.

Salah seorang paman korban,Yudi Kurnain meminta pihak kepolisian polresta barelang untuk secepatnya mengungkap siapa pelaku kriminal terhadap keponakan nya(Dian Milenia Afieta_red),Yudi yang merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam juga meminta pihak kepolisian juga mengungkap kasus pembunuhan lain nya,mengingat dalam beberapa bulan ini ada kasus pembunuhan yang belum terungkap”tegas nya.

Sementara guna memastikan kematian korban pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban kerumah sakit otorita sekupang batam,untuk melakukan autopsi.(Agus Siswanto)

One thought on “Pelajar SMA Negeri 1 Batam Tewas di Bunuh

  • September 28, 2015 at 04:23
    Permalink

    Batam kota ku nomor dua,pembunuhan di batam kian marak.polisi harus bertindak danharus berhasil mengungkapnyau

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.