Anwar Hasyim Unggul di Bursa Cawabup Aunur Rafiq

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Cikal bakal calon wakil bupati karimun versi Aunur rafiq, Anwar Hasyim berhasil menduduki peringat pertama di netizen Vote Beritakarimun.com.Vote yang diselenggarakan secara terbuka untuk kalangan masyarakat kabupaten karimun direspon baik oleh para netizen kabupaten karimun.

Hasil Vote hingga minggu dini hari (12/7), Anwar Hasyim salah satu bakal calon pendamping Aunur Rafiq, unggul menduduki kursi pertama dengan hasil 845 pilihan atau 90 persen.

Sementara itu, posisi kedua diduduki Raja bakhtiar dengan memperoleh 48 pilihan,urutan ketiga disusul Rocky Bawole dengan angka 42 pilihan dan yang terakhir di duduki Anwar Abu Bakar dengan nilai 8 pilihan.

Muhammad dava Syahgilang S.I.Kom, selaku koordinator vote netizen Beritakarimun.com mengatakan vote pemilihan kepala daerah kabupaten karimun diselenggarakan sejak satu bulan terakhir di situs beritakarimun.com sangat antusias oleh warga karimun, hal tersebut tercatat hingga dini hari angka vote terus bertambah hingga hampir mencapai ribuan angka.

“Kami kaget jelang penutupan vote pemilihan cikal bakal calon wakil bupati pendamping Aunur Rafiq sangat diminati oleh warga karimun,lihat saja sendiri di situs beritakarimun.com.vote ini terbilang baru dibuka sebulan yang lalu, namun para netizen terbilang ramai.”Ujarnya.

Dava juga menjelaskan Vote ini tidak berlaku untuk para pimpinan hingga karyawan beritakarimun.com.selain itu, vote ini juga tidak bisa di manipulasi angka.pasalnya, vote tersebut jelas terbuka dimata masyarakat netizen beritakarimun.com.

“Vote ini tidak berlaku untuk pimpinan hingga karyawan beritakarimun.com.vote ini tidak bisa dicurangi,vote ini beda dari vote media lain,mungkin dimedia lain polling yang dilakukan bisa dikotak katik oleh admin media,khusunya media online tapi kalau vote kami tidak bisa.selain itu sebagai pencerahan saja.kita buat vote karna kita melihat beberapa bulan terakhir masyarakat antusias menyodorkan nama calon wakil bupati ke aunur rafiq.” Terang pria sarjana ilmu komunikasi tersebut.(THOM)

One thought on “Anwar Hasyim Unggul di Bursa Cawabup Aunur Rafiq

  • July 15, 2015 at 10:38
    Permalink

    alhamdulillah…
    ini baru figur yang merakyat, rendah hati…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.