Garuda Gandeng Hong Kong Airline

sebarkan:

JAKARTA, BERITAKARIMUN.COM – PT Garuda Indonesia Tbk menjalin kerjasama penjualan dengan Hong Kong Airlines dan Oman Air. Pelaksanaan kerjasama codeshare tersebut, merupakan bagian dari upaya masing-masing maskapai untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna jasanya melalui berbagai kemudahan dalam memilih layanan penerbangan untuk destinasi tujuan Indonesia ke Hong Kong dan Oman maupun sebaliknya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani menjelaskan melalui kerjasama tersebut, Garuda akan menempatkan nomor penerbangannya (flight number) pada penerbangan Hong Kong Airlines untuk rute Denpasar–Hong Kong (pp) sebanyak dua kali penerbangan setiap harinya.

Sebaliknya Hong Kong Airlines akan menempatkan nomor penerbangannya (flight number) pada penerbangan Garuda Indonesia untuk rute Jakarta–Hongkong (pp) juga sebanyak 2 kali penerbangan setiap harinya.

Sementara dengan Oman Air, Handayani menyebut para penumpang Oman Air kini dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan Garuda untuk tujuan dari dan ke Jakarta, Bali, menuju Kuala Lumpur dan Bangkok.

“Sebaliknya, para penumpang Garuda Indonesia juga nantinya akan dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan Oman Air untuk tujuan dari dan ke Muscat, Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta dan Salalah,” ujar Handayani dikutip dari keterangan pers, Sabtu (19/6).

Sementara Direktur Niaga Hong Kong Airlines Li Dianchun mengungkapkan dengan adanya dua penerbangan codeshare ke Jakarta setiap harinya, serta tiga penerbangan harian ke Denpasar, Hong Kong Airlines saat ini melayani 5 penerbangan Hong Kong-Indonesia maupun sebaliknya.

“Kami percaya codeshare ini akan semakin memudahkan penumpang dari kedua maskapai, untuk memilih layanan penerbangan dengan jadwal penerbangan yang lebih beragam,” ujar Li Dianchun.(RESTY)

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sebarkan: