Rocky Maju dengan Adik Gubernur Kepri ?

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Setelah pasangan Raja Usman dan Zulkainen dinyatakan akan maju di Pilkada Karimun 2015 melalui jalur independen.

Kini kabar terdengar dari Rocky Marciano Bawole politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mendaftarkan diri ke KPUD Karimun.Rocky dikabarkan akan berpasangan dengan mantan bosnya yakni Isdianto yang tak lain adik kandung Gubernur Kepulauan Riau HM.Sani.

Rumor politik yang beredar di Kabupaten Karimun Rocky akan maju dengan isdianto setelah gagal mendapatkan tiket cawabup dari Aunur Rafiq.Namun hal tersebut dibantah keras oleh salah satu pengurus PKB kabupaten Karimun.

“Itu tidak benar,kita masih menunggu keputusan pak aunur rafiq,memang pak rocky sejak dulu sampai sekarang dekat dengan pak isdianto.Tapi belum tentu berpasangan.kita lihat aja nanti ya.”Ujar salah satu pengurus PKB Karimun.

Munculnya kabar Rocky akan berpasangan dengan Isdianto disambut baik salah satu warga Lubuk semut Adrian. Adrian mengatakan keduanya pasangan yang cocok untuk maju di pilkada karimun desember mendatang.

“Kami dukung kalau rocky sama pak is maju.”Ujar Adrian.

Sementara itu ditempat terpisah Sudjarwo warga Bukit tiung mengatakan sangat menyayangkan jika anggota DPRD Kepri tersebut bersanding dengan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri.

“Maunya pak rocky berpasangan dengan pak aunur rafiq bukan pak isdianto,kalau boleh kita rakyat kecil beri masukan dengan pak rocky jangan berpasangan dengan bapak itulah.kan masih ada calon lain.nanti kalau kalah lagi tinggalin lagi karimun ini.”Ujarnya.

Sama halnya dengan sudjarwo, Sukimin warga poros juga mengatakan sebaiknya Rocky harus bersanding dengan orang yang diminati masyarakat karimun.

“Pak rocky harus pinter memilih pasangan yang disenangi masyarakat karimun saat ini,kalau sama bapak itu bisa kalah habis nantinya.jaman sekarang nggak bisa ngandalin nama besar abang dan istri toh.”Ujarnya.

Sementara dari Partai PKB Karimun belum menentukan siapa yanga kan diusung apakah dari Internal atau Eksternal partai.(DAV)

2 thoughts on “Rocky Maju dengan Adik Gubernur Kepri ?

  • June 17, 2015 at 00:12
    Permalink

    Apelah wak pasangan same die pulak lemah kawan nak dukung nanti

    Reply
  • June 17, 2015 at 00:17
    Permalink

    Setuju juga sih dengan pak sukimin.add rocky kok pasangan dengan beliau.pikirin lagi add ku

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.