Nurdin Siap Melawan Soerya di Pilkada Kepri

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM –¬† Setelah ditinggal Calon Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, Bupati Karimun Nurdin Basirun dikabarkan akan tetap mencalonkan diri dan siap bertarung melawan orang nomor dua kepualan riau tersebut.

Kabar beredar dari berbagai partai politik dan Ormas saat ini Nurdin Basirun sudah merapat dengan beberapa partai.

Salah satu staff Nurdin Basirun yang tak mau disebut namanya mengatakan hingga saat ini Nurdin belum mundur dari pencalonan calon gubernur atau wakil gubernur kepulauan riau.selain itu, Nurdin juga siap berlaga di pilkada kepri desember mendatang dengan Soerya Respationo.

“Bapak (Nurdin basirun.red) belum menyatakan mundur dari calon gubernur atau wakil gubernur,hingga saat ini bapak masih melakukan pendekatan diberbagai elemen baik di partai maupun dimasyarakat.Bapak siap berlaga dengan siapapun di pilkada kepri desember mendatang.” Ujar staffnya.

Disinggung soal retaknya keharmonisan Nurdin dan soerya, staff Nurdin juga menjelaskan Soerya telah mengecewakan seorang Nurdin basirun dan para pendukungnya di berbagai tempat.

“Pak Soerya terlalu kasar mainnya,masyarakat pendukung pak nurdin sangat kecewa.bukan hanya di karimun,dibatam,tanjung pinang,tanjung uban,natuna,anambas dan bintan juga sangat kecewa.”terangnya.

Sebelumnya diketahui,Soerya Respationo calon gubernur kepri yang dijagokan PDIP telah memilihn bupati Bintan Ansar Ahmad sebagai calon wakil gubernurnya.(DAVA)

One thought on “Nurdin Siap Melawan Soerya di Pilkada Kepri

  • June 15, 2015 at 01:59
    Permalink

    Kami dari bintan siap barisan pertama

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.