Warga Sei Ayam Sorong Nama Rocky ke Aunur Rafiq

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Jelang menyambut bulan suci ramadhan, Wakil Bupati karimun, Aunur Rafiq melakukan silatuhrahmi dengan masyarakat di kawasan Sei Ayam kecamatan Tebing.

Dalam silatuhrahmi tersebut, Aunur Rafiq berpesan kepada warga sei ayam agar dibulan suci ramadahan saling menjaga kerukunan dan bersihkan hati.

Namun usai menyampaikan sambutannya, Aunur Rafiq menanyakan ke masyarakat yang ingin bertanya padanya.hal tersebut mengundang rebutan warga yang ingin bertanya kepada orang nomor dua di karimun tersebut.

Warga pun mulai bertanya mulai dari persoalan listrik,pembangunan jalan, air bersih, hingga calon pasangannya di pilkada nanti.

“Persoalan listrik sebenarnya tidak dapat diselesaikan oleh daerah namun kita akan panggil pihak PLN.akan tetapi informasi yang kami dapat pemadaman bergilir akan berkurang di bulan suci ramadhan.Untuk persoalan jalan di kawasan sei ayam ini tolong pak camat jangan tebang pilih tolong dibantu untuk kepentingan orang ramai.”Ujarnya.

Namun ketika ditanya soal pendampingnya di pilkada mendatang, Aunur Rafiq mengatakan saya masih menunggu kendaraan politik (partai.red) namun ia meminta masyarakat dapat menerima keputusannya nanti.

Salah satu ketua Rukun Warga (RW) yang mewakili warga sei ayam dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar Aunur Rafiq berpasangan dengan Rocky Bawole.

“Saya masih menunggu keputusan partai politik yang bakal mengusung saya,kalau siapa pendampingi saya, masih saya pikirkan,masukan calon wakil saya  dari bapak ibu akan saya tampung  dan saya berharap masyarakat dapat menerimanya nanti.insyallah sebelum bulan puasa akan saya umumkan.” Ujarnya.

Aunur Rafiq juga meminta masyarakat Sei Ayam untuk sepakat berjanji siapapun yang dipilihnya akan jadi pilihan bersama.warga sei ayam pun terlihat bersorak sepakat dan menyambut baik ajakan orang nomor dua di bumi berazam tersebut.(DAVA)

2 thoughts on “Warga Sei Ayam Sorong Nama Rocky ke Aunur Rafiq

  • June 12, 2015 at 17:03
    Permalink

    Terime kasih pak kemarin sudah datang di sei ayam.insyallah kamis ekeluarge mendukung langkah bapak menjadi bupati karimun yang akan datang.

    Reply
  • June 23, 2015 at 08:50
    Permalink

    coba cek lagi apakah seluruh warga sei ayam yang mengajukan atau hanya pribadi…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.